Wednesday, February 1, 2017

6 Cara Mengembalikan Bibir Bekas Ciuman Seperti Semula

Cara mengembalikan bibir bekas ciuman – Saat memiliki gairah tinggi, kita tidak sadar ketika terlalu bersemangat mencium pasangan kita. Sehingga tidak mengherankan jika setelah  berciuman dengan pasangan akan menimbulkan luka kehitaman atau kemerahan di kulit. Bekas luka tersebut akan mudah dilihat oleh banyak orang, sehingga harus segera dihilangkan. Agar bisa mengembalikan bibir seperti semula, simak cara mengembalikan bibir bekas ciuman dengan cepat berikut ini :

Kantong Es


Cara mengembalikan bibir bekas ciuman yang pertama adalah dengan menggunakan kantong es. Selain bisa mengurangi pembengkakan pada kulit, kantong es ini dipercaya juga bisa menghilangkan bekas memar akibat ciuman yang terlalu bergairah tersebut. Untuk bisa menghilangkan bekas memar ciuman tersebut Anda tidak bisa langsung mengaplikasikan es secara langsung ke permukaan kulit Anda namun harus dibalut dengan kantong kain. Caranya adalah dengan mengambil es yang sudah dihancurkan menjadi bagian yang lebih kecil, masukkan ke dalam kantong kain. Ikat kantong kain tersebut, kemudian kompreskan pada bagian bibir yang memiliki luka memar tersebut. Lakukan cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.

Sendok Dingin


Selain bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda, sendok yang dingin ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan bibir bekas ciuman menjadi seperti semula. Caranya pun sangat mudah, masukkan sendok ke dalam freezer selama 30 menit, kemudian ambil sendok tersebut. Kompreskan atau tempelkan pada permukaan kuit bibir yang ada memar nya. Lakukan selama 10 menit lamanya dan sebanyak tiga kali dalam sehari.

Kacang Polong


Kacang polong selain menyehatkan juga bisa digunakan untuk mengembalikan bibir bekas ciuman menjadi seperti semula. Caranya pun mudah sekali yaitu dengan memasukkan kacang polong ke dalam freezer sampai membeku. Setelah beku, kacang polong yang menggumpal seperti es tersebut bisa digunakan untuk mengompres bibir yang ada luka memar nya. Lakukan cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari agar bibir cepat berubah menjadi seperti semula.

Kompres Air Hangat


Air hangat bisa digunakan untuk melancarkan aliran darah di luka yang terdapat memar tersebut. Jika aliran darah lancar, maka bibir akan mudah sekali kembali ke bentuk semula. Caranya adalah dengan mengambil handuk yang bersih, kemudian celupkan ke dalam baskom yang berisi air hangat. Peras agar tidak terlalu basah kemudian kompreskan pada bagian bibir yang ada luka memar nya. Lakukanlah cara ini secara teratur agar luka memar segera menghilang.

Lidah Buaya


Cara mengembalikan bibir akibat ciuman menjadi seperti semula bisa dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya memiliki gel dingin yang berguna untuk mengatasi bibir yang memar akibat ciuman. Caranya adalah dengan mengambil lidah buaya yang berukuran sedang. Setelah itu potong lidah buaya menjadi dua bagian sampai bagian gel lidah buaya terlihat. Oleskan lah gel lidah buaya tersebut ke bagian bibir yang terdapat luka memar nya. Lakukan cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.

Kulit Pisang


Jangan segera buang kulit pisang Anda ke bak sampah, karena kulit pisang berguna untuk mengembalikan bibir bekas ciuman Anda menjadi seperti semula. Efek dingin pada kulit pisang dipercaya bisa digunakan untuk menghilangkan bekas ciuman pada bibir Anda dan meringankan rasa nyeri nya. Caranya adalah dengan menempelkan kulit pisang pada permukaan kulit bibir yang ada bekas ciumannya. Diamkan selama 30 menit kemudian lap menggunakan tisu basah.

Untuk bisa mengembalikan bibir bekas ciuman menjadi seperti semula membutuhkan kesabaran dan juga ketelatenan. Oleh sebab itu, lakukanlah cara mengembalikan bibir bekas ciuman secara teratur dan telaten agar bibir bisa cepat kembali ke bentuk semula tanpa ada luka memar.

 
Back To Top