Thursday, February 9, 2017

5 Tanda Wanita Pernah Ciuman Bibir

Tanda Wanita Pernah Ciuman Bibir- Ciuman merupakan insting alami manusia terutama ketika sedang menjalin suatu hubungan. Bibir merupakan area yang merupakan sasaran ciuman yang akan menciptakan suasana lebih intim antara wanita dan pria. Tidak semua wanita ternyata pernah berciuman apalagi pada wanita yang belum menikah ataupun yang masih menjaga norma orang timur. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat beberapa wanita yang sudah ciuman bibir dengan pasangannya bahkan sebelum menikah. Nah, berikut tanda-tanda bahwa wanita sudah pernah ciuman bibir.

Terdapat bekas ciuman di bibir


Salah satu tanda wanita pernah ciuman bibir adalah terdapat bekas ciuman di bibir. Bekas ciuman tersebut sudah pasti merupakan bukti nyata dan jelas apakah wanita pernah berciuman bibir atau belum. Bekas ciuman di bibir tersebut adalah bibir yang membengkak dan terlihat lebam. Bibir yang bengkak atau lebam akibat ciuman tentunya berbeda dengan bibir yang bengkak akibat lainnya. pembengkakan bibir biasanya disertai dengan rasa nyeri pada bibir. Bekas ciuman tersebut sering kali terlihat mencolok sehingga mau tidak mau wanita tersebut harus menyamarkan atau memoles sedemikan rupa bibirnya agar terlihat normal.

Tidak canggung saat berciuman


Tanda wanita pernah ciuman bibir berikutnya adalah ia akan merasa tidak canggung sama sekali ketika berciuman. Pada wanita yang baru pertama kali ciuman bibir tentunya akan terlihat canggung. Wanita yang sebelumnya sama sekali tidak pernah ciuman bibir pasti akan merasa gugup dan grogi pada saat pasangannya akan mencium di bibir. Jika seorang wanita yang sudah biasa ciuman bibir pasti lama-lama perasaan canggung tersebut akan hilang.

Terlihat sangat berpengalaman saat berciuman


Wanita yang sudah pernah ciuman bibir juga pasi akan terlihat sangat berpengalaman ketika ia mencium orang lagi. Wanita tersebut juga terlihat sangat lihai dalam melakukan jenis-jenis ciuman terhadap pasangan dan tidak merasa malu. Wanita yang terlihat berpengalaman saat ciuman bibir tentu akan membuat laki-laki semakin bergairah. Hal ini tentunya sah-sah saja jika terjadi pada pasangan yang telah menikah.

Lebih sering merawat bibir


Selanjutnya wanita yang pernah ciuman bibir pun akan lebih sering merawat bibir. Merawat bibir baginya merupakan hal yang sangat penting. Memiliki bibir yang terlihat cantik dan mempesona akan membuatnya semakin percaya diri. Selain itu bibir yang indah juga akan lebiih menarik lagi bagi pria. Dengan merawat bibirnya maka wanita tersebut seolah-olah tidak mau mengecewakan pasangannya saat beciuman.

Menyembunyikan pengalaman berciuman


Wanita yang pernah ciuman bibir sebelumnya pasti akan menyembunyikan pengalaman berciumannya. Ia akan menyembunyikannya entah itu kepada pasangannya.Hal ini tentunya dikarenakan wanita tersebut tidak mau menyakiti pasangannya bahwa ia sebelumnya pernah mencium lelaki lain. Selain itu tidak jarang juga wanita yang menyembunyikan pengalaman berciumannya kepada teman-teman wanitanya karena malu.

Yang terjadi pada tubuh saat ciuman


Menurut penelitian pada saat berciuman ternyata terdapat beberapa hal yang terjadi pada tubuh manusia. Beberapa bagian tubuh akan mengeluarkan suatu reaksi akibat ciuman. Pada saat ciuman bibir, terutama jika seorang wanita benar-benar berciuman dengan pasangannya maka ciuman tersebut dapat mengirimkan gelombang kejut ke seluruh tubuh dan bisa meningkatkan alirah darah pada daerah tertentu. Berikutnya adalah kelenjar adrenal akan melepaskan adrenalin sehingga membuat hati menjadi berdebar-debar, telapak tangan berkeringat, dan napas menjadi lebih berat. Reaksi tersebut tentunya merupakan reaksi alamiah yang tidak dapat dicegah bahkan dikontrol.

Jadi itulah 5 tanda wanita pernah ciuman bibir. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

 
Back To Top