Wednesday, February 1, 2017

5 Cara Cepat Menghilangkan Bekas Cipokan Dileher Paling Ampuh

Cara cepat menghilangkan bekas cipokan dileher – Cipokan disebut juga dengan cupang. Pasangan yang sedang dilanda asmara kadang melakukan cupang untuk menyalurkan cinta mereka. Cupang atau cipokan disebut juga dengan gigitan cinta, sehingga hanya orang-orang yang sedang jatuh cinta saja lah yang melakukannya. Ada beberapa gejala yang bisa ditimbulkan akibat cipokan tersebut misalnya saja adalah bengkak di daerah yang diberikan cupang atau cipokan, darah yang membeku, muncul tanda kemerahan kemudian berubah menjadi kehitaman, kecokelatan atau keunguan. Bahkan gejala parah yang ditimbulkan akibat cupang adalah munculnya stroke, kelumpuhan yang mendadak dan juga kematian. Cipokan biasanya diberikan di daerah leher, dada dan juga belakang telinga. Jika Anda memiliki bekas cipokan di leher, simak cara cepat menghilangkan bekas cipokan dileher berikut ini :

Pemijatan


Cipokan bisa menyebabkan aliran darah menjadi terganggu sehingga bekas merah tersebut berubah menjadi keunguan, kehitaman atau bahkan kecokelatan. Agar aliran darah menjadi lancar kembali, Anda bisa melakukan pemijatan untuk bisa melancarkan aliran darah di daerah yang terkena cupang tersebut. Sayangnya cara ini tidak bisa dilakukan pada bekas cupang yang masih baru. Anda bisa menunggunya satu hari untuk bisa melakukan pemijatan ini. Caranya adalah pijat bagian leher yang ada bekas cipokan nya. Pijat secara lembut dan perlahan-lahan. Anda bisa menggunakan bantuan minyak zaitun agar kulit menjadi licin dan pemijatan mudah dilakukan.

Concealer


Jika bekas cipokan di leher Anda sudah sangat terlihat karena berada di tempat yang terbuka. Anda bisa mengakalinya menggunakan concealer. Concealer ini merupakan cara cepat menghilangkan bekas cipokan dileher. Dengan mengoleskan concealer yang sesuai dengan warna kulitmu, bekas merah cupang bisa teratasi meski tidak secara permanen. Saat concealer mulai sedikit luntur, Anda bisa mengaplikasikan concealer tersebut kembali. Lakukanlah cara ini dengan rapi agar bekas cipokan Anda menjadi samar dan tidak terlihat.

Vitamin E


Untuk bisa menghilangkan bekas cupang, Anda bisa menggunakan isi dari kapsul vitamin E. Caranya adalah pijat lah bagian leher Anda yang ada bekas cipokan atau bekas cupang nya menggunakan bubuk dari vitamin E secara perlahan-lahan. Setelah agak samar, Anda bisa menutupinya menggunakan make up salah satunya adalah menggunakan concealer yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Bawang Putih


Bawang putih merupakan bumbu dapur yang memiliki banyak khasiat. Selain berguna untuk mengatasi berbagai macam infeksi, bawang putih ini pun bisa digunakan untuk meredakan rasa nyeri akibat cupang dan menyamarkan bekas merah atau bekas cipokan yang ada di leher. Caranya pun sangat mudah sekali yaitu dengan mengambil dua siung bawang putih dengan ukuran sedang. Kupas bawang putih tersebut, kemudian tumbuk sampai benar-benar halus. Saat sudah halus, tempelkan tumbukan bawang putih ke bagian leher yang ada bekas cupang nya. Diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas menggunakan air hangat. Lakukanlah cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.

Konsumsi Vitamin


Cara terakhir untuk menghilangkan bekas cipokan Anda adalah dengan banyak mengkonsumsi vitamin. Perawatan luar saja tidak cukup namun harus diimbangi dengan perawatan dari dalam. Vitamin yang harus Anda konsumsi adalah vitamin C dan juga vitamin K. Kedua vitamin tersebut mampu membuat pembuluh kapiler Anda menjadi normal kembali. Vitamin K pun berguna untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah sehingga darah yang tadinya menggumpal bisa diencerkan menggunakan vitamin K. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C dan K.

Demikianlah cara cepat menghilangkan bekas cipokan dileher, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

 
Back To Top