Thursday, January 26, 2017

Menghilangkan Bekas Cupang dengan Cepat

Cara menghilangkan bekas cupang yang pertama adalah menggunakan air es. Kompresan air dingin tersebut bisa digunakan untuk menghilangkan memar yang diakibatkan oleh pecahnya pembuluh darah kapiler tersebut. Cara mengatasi bekas cupang menggunakan air es ini sangat mudah sekali. Anda masukkan air ke dalam botol kaca kemudian masukkan ke dalam lemari es selama  3 jam lamanya, setel suhu paling dingin. Setelah itu, Anda bisa mengusapkan botol kaca dingin tersebut ke bagian yang ada cupang nya. Lakukan selama 15 menit lamanya. Ulangi cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.

Sendok


Tidak hanya air es saja yang bisa digunakan untuk mengatasi cupang yang membekas di bagian leher. Namun bisa menggunakan sendok logam. Selain bisa digunakan untuk penghilang bekas cupang. Sendok logam ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda.  Cara melakukannya pun mudah sekali. Anda tinggal menyiapkan sendok dari logam yang dingin. Setelah itu, Anda bisa memasukkannya ke dalam freezer. Diamkan selama 30 menit, setelah itu Anda bisa menempelkan sendok tersebut ke bekas cupang. Lakukan selama  tiga kali dalam sehari.

Lidah Buaya


Salah satu bahan herbal yang bisa digunakan untuk mengatasi bekas cupang adalah lidah buaya. Selama ini lidah buaya banyak digunakan untuk mengatasi masalah kecantikan dan juga masalah kesehatan. Gel lidah buaya yang dingin dipercaya bisa digunakan untuk penghilang bekas cupang dikarenakan rasanya yang dingin. Cara mengatasi bekas cupang menggunakan gel lidah buaya ini cukup mudah saja. Ambil lidah buaya dengan ukuran sedang, cuci bersih. Setelah di cuci bersih, belah lidah buaya menjadi dua bagian. Usapkan gel lidah buaya tersebut ke bekas cupang. Diamkan selama beberapa menit sampai gel lidah buaya itu meresap ke kulit atau mengering. Bilas menggunakan air dingin. Lakukan cara tersebut tiga kali dalam sehari.

Air Hangat


Tidak hanya yang bersifat dingin saja yang bisa digunakan untuk mengatasi bekas cupang yang membandel. Namun kompresan air hangat bisa digunakan untuk mengatasi bekas cupang yang memerah. Caranya adalah dengan memasukkan air hangat ke dalam botol kaca. Kompres bekas cupang Anda menggunakan botol berisi air hangat tersebut. Lakukan sebanyak tiga kali dalam sehari.

Teh Celup


Teh celup tidak hanya mampu menghilangkan mata bintitan dan juga mata panda, namun  teh celup bisa digunakan untuk menghilangkan bekas cupang. Caranya adalah dengan memasukkan teh celup ke dalam gelas berisi air mendidih. Tunggu sampai 3 menit, kemudian tempelkan pada bagian tubuh yang ada bekas cupang nya. Lakukan secara teratur.

Agar terhindar dari bahaya cupang, ada baiknya Anda menghindari cupang. Selain bisa menyebabkan kerusakan dan pecahnya pembuluh darah, cupang bisa menyebabkan serangan stroke mendadak bahkan kematian mendadak. Apalagi jika banyak daerah yang diberikan cupangan, semakin banyak pembuluh darah yang rusak dan pecah. Namun jika Anda sudah memiliki bekas cupang di bagian tubuh Anda, menghilangkan bekas cupang diatas mampu memudarkan bekas cupang dalam waktu singkat.

 
Back To Top