Thursday, January 26, 2017

7 Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Dada dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Dada- Ciuman dapat meninggalkan bekas di kulit seperti memar. Bekas ciuman tersebut sering juga disebut dengan cupang. Pada umumnya bekas ciuman akan disertai rasa nyeri. Nah, sebagian besar orang ingin menghilangkan dan menyamarkan bekas ciuman karena tidak nyaman bahkan malu. Bagi anda yang memiliki bekas ciuman di dada dan ingin menghilangkannya dengan cepat, berikut cara-cara yang dapat anda lakukan.

Lidah Buaya


Cara menghilangkan bekas ciuman di dada yang pertama adalah menggunakan lidah buaya. Lidah buaya dapat melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah lancar. Yang harus anda lakukan adalah mengambil gel lidah buaya lalu mengoleskannya pada area bekas ciuman di dada anda. Diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan kain basah. Lakukan cara ini sebanyak 2 kali sehari agar bekas ciuman di dada anda tersebut cepat pulih.

Minyak Peppermint


Cara menghilangkan bekas ciuman di dada selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak peppermint. Minyak peppermint ini memberikan sensasi dingin alami serta kesejukkan. Minyak peppermint ini dapat membantu meningkaktkan sirkulasi darah dan menyembuhkan pembuluh darah kapiler. Oleskan minyak peppermint secukupnya pada bagian bekas ciuman di dada anda. Lakukan perawatan ini sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

Kulit Pisang


Bahan alami selanjutnya yang dapat anda gunakan untuk mengilangkan bekas ciuman di dada adalah kulit pisang. Kulit pisang ini juga sama seperti minyak peppermint yaitu memberikan sensasi dingin alami. Caranya memulihkan bekas ciuman dengan kulit pisang ini cukup simple. Letakkan kulit pisang segar dari pisang matang pada area bekas ciuman di dada anda. Kemudian diamkan selama 10-30 menit. Lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

Butter Kakao


Anda juga dapat menggunakan butter kakao untuk menghilangkan bekas ciuman di dada. Butter kakao berfungsi untuk mendorong pertumbuhan jaringan kulit sehingga pas digunakan untuk bekas ciuman. Butter kakao juga dapat berguna sebagai pelembab alami. Nah, oleskan butter kakao ini pada bekas ciuman di kulit anda. Agar hasilnya maksimal, maka oleskan butter kakao sebanyak 2-3 kali sehari.

Kantong Teh Celup


Bagi anda yang suka minum teh, ternyata kantong teh dari teh celup juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas ciuman di dada. Cara menghilangkan bekas ciuman dengan kantong teh celup ini sangat mudah. Pertama-tama masukkan kantong teh pada air mendidih dan diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu letakkan kantong teh tersebut pada area bekas ciuman lalu diamkan sampai kantong teh mendingin.

Kompres air panas


Untuk menghilangkan bekas ciuman di dada berikutnya dapat dilakukan dengan kompres air panas. Air panas ini dapat membantu membuka pembuluh darah dan melancarkan aliran darah. Siapkan satu baskom kecil dan tuangkan air panas secukupnya. Kemudian kompres bekas ciuman anda dengan air panas tersebut menggunakan kain bersih selama 20 menit dalam 1-2 jam. Berilah jeda beberapa waktu untuk kulit anda kembali pada suhu normal ketika anda ingin mengompresnya lagi.

Kompres air dingin


Selain kompres air panas, anda juga dapat menggunakan kompres air dingin untuk menghilangkan bekas ciuman di dada. Siapkan baskom kecil dan tuang es batu dan air secukupnya. Kompres area bekas ciuman anda dengan kain bersih selama 20 menit. Selain itu anda juga dapat menempelkan es batu pada bekas ciuman anda.

Tips


Apabila bekas ciuman tersebut tak kunjung hilang dan anda ingin pergi ke luar rumah, maka anda dapat menyamarkan bekas ciuman tersebut dengan make up seperti primer, concealer, dan foundation. Untuk bekas ciuman berwarna ungu atau biru, maka anda dapat menggunakan produk warna abrikos. Jika warna bekas ciuman kehijauan, maka anda dapat menggunakan primer berwarna ungu.

Itulah Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Dada dengan cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 
Back To Top