Thursday, January 26, 2017

5 Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Payudara dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Payudara- Ciuman merupakan salah satu tanda kasih sayang yang diberikan oleh pasangan. Nah, ternyata suatu ciuman dapat meninggalkan bekas di kulit. Bekas ciuman tersebut rupanya membuat sebagian orang tidak begitu nyaman. Bagi anda yang memiliki bekas ciuman di payudara, berikut cara menghilangkannya dengan bahan alami.

Kompres es atau air dingin


Cara menghilangkan bekas ciuman dipayudara yang pertama adalah dengan melakukan kompres es atau air dingin. Melalui kompres es atau air dingin ini maka akan mengurangi pembekakan serta meredakan rasa nyeri yang ditimbulkan akibat ciuman tersebut. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah membalut kantong es dengan kain bersih. Selain itu anda juga dapat menggunakan satu balok es batu kecil. Kemudian letakkan kantong es atau es batu tersebut pada bagian bekas ciuman di payudara anda selama 20 menit. Lalu tunggu sekitar 1 sampai 2 jam untuk mengompresnya kembali. Selain dengan es batu anda juga dapat mengompres dengan air dingin. Cukup letakan es batu dan air secukupnya di dalam baskom kecil, lalu kompres area bekas ciuman di payudara anda dengan kain bersih selama 20 menit. Lakukan kompres dengan es batu atau air dingin ini beberapa kali dalam sehari agar bekas ciuman tersebut cepat hilang.

Kompres air panas


Selain kompres dengan es, cara menghilangkan bekas ciuman di payudara beikutnya adalah dengan kompres air panas. Air panas ini ternyata dapat berfungsi untuk membantu membuka pembuluh darah dan melancarkan aliran darah sehingga bekas ciuman akan pulih. Siapkan air panas secukupnya dalam baskom kecil. Suhu air panas tersebut pun tergantung dari selera anda. Kemudian anda dapat menggunakan bantal penghangat atau kain bersih yang telah dibasahi air panas tersebut. Kompres pada area bekas ciuman di payudara anda selama 20 menit. Lakukan selama beberapa kali setiap 20 menit selama 1 atau 2 jam. Berikan jeda beberapa waktu bagi kulit anda untuk kembali pada suhu normal sebelum anda mengompresnya kembali. Hal ini ditujukkan agar kulit anda tidak terbakar.

Lidah buaya


Lidah buaya memang sudah terkenal khasiatnya baik dalam urusan kesehatan maupun kecantikan. Sebagai pelembab alami, lidah buaya ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan bekas ciuman di payudara. Lidah buaya ini dapat melebarkan pembuluh darah sehingga bekas ciuman tersebut cepat hilang. Cara untuk menghilangkan bekas ciuman di payudara dengan lidah buaya ini adalah pertama-tama ambil satu buah lidah buaya. Selanjutnya iris lidah buaya tersebut dan keruk gel pada lidah buaya menggunakan sendok. Setelah itu oleskan gel lidah buaya pada permukaan kulit anda yang terdapat bekas ciuman. Diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan tissue atau kain basah. Lakukan perawatan dengan gel lidah buaya ini selama 2 kali sehari.

Minyak peppermint


Anda juga dapat menggunakan minyak peppermint untuk menghilangkan bekas ciuman di payudara. Minyak peppermint ini memberikan efek sejuk dan membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat menyembuhkan pembuluh darah kapiler. Cara menghilangkan bekas ciuman dengan minyak perppermint ini sangat mudah. Oleskan minyak peppermint pada area bekas ciuman tersebut. Agar bekas ciuman cepat, hilang maka oleskan minyak peppermint sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

Kulit Pisang


Selanjutnya anda dapat menggunakan kulit pisang untuk menghilangkan bekas ciuman di payudara. Kulit pisang ini memberikan efek dingin dan menyejukkan bekas ciuman agar memperkecil ukurannya serta memulihkannya. Tempelkan bagian dalam kulit pisang pada area bekas ciuman tersebut, lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lakukan cara ini sebanyak 2-3 kali sehari.

Begitulah 5 Cara Menghilangkan Bekas Ciuman di Payudara dengan Bahan Alami. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin agar bekas ciuman cepat pulih dan hilang.

 
Back To Top